ICSM Indonesia merupakan lembaga verifikasi dan sertifikasi yang telah memiliki pengalaman untuk peningkatan proses bisnis perusahaan melalui Manajemen ISO.

ICSM Indonesia yang merupakan lembaga sertifikasi nasional telah mendapatkan pengakuan oleh badan akreditasi nasional (KAN) untuk skema ISO 9001 dari 9 ruang lingkup bisnis sertifikasi (LSSM-039-IDN). (Quality Sistem Manajemen) dengan lebih
Kami menawarkan sertifikasi sistem manajemen, seperti ISO 13485 (Alat Kesehatan), ISO 9001 (Manajemen Mutu), ISO 14001 (Lingkungan), ISO 22000 (Keamanan Pangan), ISO 20000 dan 27000 (Keamanan Informasi), KEHUTANAN, ISO 45001 dan banyak lagi.

Visi
Menjadi yang kompetitif, Inovatif, Produktif dan Lembaga verifikasi dan sertifikasi yang komprehensif di Indonesia.

Misi
Kompetensi kami di bidang verifikasi dan sertifikasi selalu ditingkatkan menjadi yang terbaik dan profesional di kelasnya, Memberikan layanan terbaik sesuai dengan kepuasan pelanggan.

Contoh untuk beberapa Layanan Manajemen yang tersedia:

  • Sistem Manajemen Mutu (QMS) ISO 9001 sistem ini didasarkan pada delapan prinsip manajemen mutu (Pelanggan fokus, Kepemimpinan, Keterlibatan Orang, Pendekatan Proses, Pendekatan Sistem, Peningkatan, Berkelanjutan, Pengambilan Keputusan Berbasis Fakta dan Hubungan Pemasok yang Saling Menguntungkan).
 
  • Sistem ISO 9001 fokus pada efektivitas proses perbaikan berkelanjutan dengan pola pilar utama berpikir Plan, Do, Check, Action , dimana setiap proses selalu dilakukan dengan perencanaan yang matang, implementasi terukur dengan jelas, evaluasi dan analisis data yang akurat dan tindakan korektif yang tepat serta pemantauannya implementasi untuk benar-benar menyelesaikanmasalah yang terjadi dalam organisasi.
 
  • Sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan (EMS) ISO 14001 Sertifikasi Sistem  memungkinkan Anda untuk melakukannya menunjukkan komitmen Anda terhadap lingkungan, serta terus meningkatkan melakukannya menunjukkan komitmen Anda terhadap lingkungan, serta terus meningkatkan kualitas citra perusahaan Anda dan mengintegrasikan realitas dunia yang berubah.                                                             ISO 14001 memberikan panduan tentang cara mengelola aspek lingkungan dari aktivitas bisnis Anda lebih banyak efektifitas, dengan mempertimbangkan perlindungan lingkungan, pencegahan polusi dan kebutuhan sosial ekonomi.
 
  • ISO 45001 adalah spesifikasi untuk Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3) secara bersamasama dikembangkan oleh sejumlah badan sertifikasi pihak ketiga internasional, badan standar nasional, dan pihak yang berkepentingan lainnya. Penilaian rutin yang dilakukan oleh ICSM Indonesia membantu Anda untuk terus menggunakan, memantau dan meningkatkan Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja untuk terus menggunakan, memantau dan meningkatkan Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan KerjaAnda dan proses terkait.                                                                            Ini meningkatkan keandalan operasi internal Anda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, serta secara keseluruhan kinerja. Anda juga dapat memperoleh peningkatan yang signifikan dalam motivasi staf, komitmen dan pemahaman tentang tanggung jawab mereka dalam membantu memastikan keselamatan di tempat kerja.
  • ISO 13485 adalah standar khusus untuk sistem kualitas perangkat medis yang melengkapi standar ISO9001.      Beberapa persyaratan tambahan terkait dengan desain dan kontrol proses (termasuk lingkungan), proses khusus, keterlacakan, penyimpanan catatan, dan tindakan regulasi, yang sangat penting untuk perangkat medis. Persyaratan regulasi dan kebutuhan pelanggan menjadi semakin ketat jika menyangkut kualitas produk medis, perangkat, dan komponennya.                      Oleh karena itu, produsen dan pemasok, seringkali tersebar secara geografis, diharapkan untuk secara proaktif mematuhi standar tertinggi. Bukti ini diperlukan di muka, selain untuk diyakinkan bahwa Anda, sebagai produsen atau pemasok, akan terus memenuhi kebutuhan pelanggan sekarang dan dalam jangka panjang.                                                              Sertifikasi sistem manajemenmutu telah menjadi penting tidak hanya bagi perusahaan yang mengekspor ke pasar global, tetapi juga sebagai peluang untuk membuktikan bahwa produk mereka memiliki kualitas tertinggi dan memanfaatkan permintaan pelanggan.
  • ISO 22000 adalah standar sertifikasi internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan yang efektif.                                    Ini dapat digunakan oleh organisasi di seluruh rantai pasokan dari petani dan pemasok bahan, hingga layanan makanan, pengolah, perusahaan transportasi dan penyimpanan, pengecer dan perusahaan pengemasan. Penilaian rutin yang dilakukan oleh ICSM Indonesia membantu Anda untuk terus menggunakan, memantau, dan meningkatkan sistem dan proses manajemen keamanan pangan Anda.
 
  • Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) ISO 27001 Memungkinkan Anda untuk menunjukkan komitmen Anda terhadap keamanan informasi dan kepuasan pelanggan, serta terus meningkatkan citra perusahaan Anda.                Informasi adalah aset utama. Dalam bisnis ini mendukung banyak proses, dari kesepakatan hingga merger, proyek hingga detail karyawan.             Berbagai informasi yang biasanya hanya ditujukan untuk penggunaan perusahaan, dapat dengan mudah dibawa ke pengetahuan publik.                          Gangguan apa pun dalam kualitas, kuantitas, distribusi, atau relevansi sistem informasi Anda dapat membuat bisnis Anda berisiko diserang dari sumber eksternal. Itulah mengapa Anda perlu secara aktif mengelola keamanan sistem informasi dan informasi penting bisnis, tidak hanya untuk meyakinkan karyawan dan pemangku kepentingan Anda, tetapi juga setiap pelanggan dan mitra yang Anda bagikan.
 
  • Sertifikasi ISO 20000 Memungkinkan Anda untuk menunjukkan komitmen Anda terhadap infrastruktur TI yang andal dengan dukungan dari para profesional.  Standar ISO 20000 berfokus pada pengelolaan masalah TI dengan menggunakan pendekatan helpdesk, masalah diklasifikasikan, membantu mengidentifikasi masalah yang sedang berlangsung atau keterkaitan.                                                   Standar juga mempertimbangkan kapasitas sistem, tingkat manajemen yang diperlukan ketika sistem berubah, penganggaran keuangan, kontrol dan distribusi perangkat lunak.
  • ISO 37001:2016 Dapat digunakan untuk menanamkan budaya anti-suap dalam sebuah organisasi/institusi negara maupun swasta. Standar ini mendeteksi potensi penyuapan, sehingga organisas/institusii bisa melakukan pencegahan sejak dini
 
  • ISO 37001:2016 membantu organisasi mengendalikan praktek penyuapan dengan menyediakan sejumlah langkah penting diantaranya penetapan kebijakan anti-penyuapan, penunjukan petugas yang berkewenangan untuk mengawasi kepatuhan terhadap praktik anti-penyuapan, pembinaan dan pelatihan anggota organisasi, penerapan manajemen resiko pada proyek dan kegiatan organisasi, pengendalian finansial dan komersial, dan pelembagaan laporan prosedur investigasi. Dalam penerapan manajemen anti-suap, kepemimpinan dan pelembagaan laporan prosedur investigasi.                                                              Dalam penerapan manajemen anti-suap, kepemimpinan dan Dalam penerapan manajemen anti-suap, kepemimpinan dan masukan dari manajemen puncak adalah kewajiban. Manajemen puncak dianjurkan aktif mencari dan mempertimbangkan rekomendasi berbagai inisiatif anti-penyuapan yang mempromosikan atau mempublikasikan raktik anti-penyuapan.
 

Harga
Satuan

gr

ICSM Indonesia

Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12520, Indonesia

Telepon
Whatsapp
Email
1
1
0
0
0

jasa Lainnya